Testimoni Rumput Kebar

Berikut ini adalah beberapa dari banyak kesaksian dari mereka yang telah menggunakan Rumput Kebar

Ibu Sri Yanti adalah seorang ibu asal Batam.. Ia mencoba mengkonsumsi rumput kebar setelah menikah selama 1,5 tahun, dan belum dikaruniai seorang anak pun. Masalahnya ia telah mempunyai 2 orang anak sebelumnya, dan telah lama ber KB setelah itu. Sebanyak 2 ons mengkonsumsi rumput kebar, alhamdulillah ia dinyatakan hamil. Sekarang anaknya sudah berumur 4 bulan dan sehat keadaannya.
Rumput kebar memang maknyos…

Saya sendiri, Nina Garcia. Alhamdulillah telah berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar selama 2 bulan lamanya. Masalah saya ialah tidak haid secara teratur semenjak gadis, sehingga hal ini menjadi faktor lambatnya saya untuk bisa hamil. Saya sempat kosong selama 10 bulan, dan itu cukup lama buat saya. Alhamdulillah sekarang putra pertama saya sudah berumur 7 bulan. Semenjak saya hamil, saya mulai menjual rumput kebar ini, dengan tujuan untuk berbagi rejeki dengan wanita2 diluar sana yang belum dan ingin memiliki keturunan.

Ibu Rosalina Rustam ini ialah seorang dokter yang berdomisili di Bintan, Kepulauan Riau. Saya kenal dengannya melalui sebuah grup AIH di sosial media. Setelah mengkonsumsi rumput kebar ini, ia yang sempat kosong selama 7 bulan akhirnya dinyatakan hamil. Sekarang usia kehamilannya memasuki 4 bulan. Semoga diberikan kelancaran hingga melahirkan nanti, amiin.

Ibu Desi Purnia yang berdomosili di Solok ini berhasil hamil setelah mengkonsumsi rumput kebar juga. Setelah sempat kosong selama hampir setahun, akhirnya ia dinyatakan hamil oleh dokter. Sekarang putranya sudah berumur 3 bulan dan sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s